Senin, 09 Mei 2016 15:33 WIB

Warga Antusias Tonton Prarekonstruksi Kasus Mutilasi Wanita Hamil

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

Kabupaten Tangerang, Tigapilarnews.com – Masyarakat begitu antusias ingin menyaksikan jalannya prarekonstruksi kasus mutilasi wanita hamil, Nur Astiyah (33), di Desa Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, membuat Polresta Tangerang menerjunkan 120 personel.

Seratusan personel itu dikerahkan itu untuk mengamankan jalannya prarekonstruksi di tiga titik lokasi. Di tempat itu, Agus dan temannya bernama Erik melakukan prarekonstruksi.

“Banyaknya warga yang datang ke lokasi prarekontruksi membuat kami melakukan pengamanan dengan mengerahkan sebanyak 120 personel untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk amarah warga terhadap tersangka,” jelas Kasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Gunarko, Senin (9/5/2016) siang.

Hidayat Sanusi, salah seorang warga setempat mengaku penasaran ingin melihat sosok Agus dari dekat yang telah tega menghabisi nyawa pacarnya hingga memutilasi.

“Saya penasaran ingin melihat perawakan si Agus, kan minggu kemarin enggak jadi diadain prarekontruksi,” ujar Hidayat di lokasi pertama prarekontruksi.

 
0 Komentar