Senin, 09 Mei 2016 15:33 WIB

Jusuf Kalla : Almarhum Andi Sosok Yang Baik Serta Humoris

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, menyambangi rumah duka almarhum Letjen TNI (Purn) H.Andi Muhammad Ghalib, SH, MH. Dirinya mengatakan, almarhum adalah teman yang baik dan juga pribadi yang humoris di mata kerabat terdekatnya.

"Ya teman baik sejak lama di Makassar, waktu jadi Wagub baik disini jadi Jaksa Agung.Orangnya memiliki banyak teman baik dan suka humor," Ujar Jusuf Kalla Selaku Wakil Presiden Republik Indonesia, saat di wawancarai awak media, di rumah duka. Pada Senin (9/5/2016).

Jusuf Kalla juga menambahkan, almarhum adalah orang yang sangat mengabdi dan jasa-jasanya didedikasikan untuk negara Republik Indonesia.

"Ya dari beberapa pengabdiannya, dari militer wagub pemerintahan, legislatif kemudian jaksa agung‎ begitu besar pasti jadi tentu itu pengabdiannya begitu besar jasa-jasanya," Tambahnya.

Jusuf Kalla menjelaskan, pembelajaran yang dapat diambil dari almarhum adalah, sosok yang Tegas dan lebih mendekatkan dengan metode Silaturahmi dan pendekatan.

"Pelajaran yang harus di adopsi dari almarhum Dia sosok yang tegas tapi sangat mendahulukan silahturahmi pendekatan," Lugasnya.

Selain Jusuf kalla selaku wakil Presiden Republik Indonesia. Turut pula hadir beberapa tokoh nasional, seperti Hendro Priono selaku Mantan Kepala Bin SBY, Mahfudz Shiddiq Anggota DPR RI Komisi IV, Bj. Habibie mantan Presiden RI ke 3, Jaksa Agung HM Prasetyo, Mantan Jaksa Agung Basrief Arief.
0 Komentar