Senin, 09 Mei 2016 22:52 WIB

Pick Up Hantam Satu Pemotor Hingga Tewas

Editor : Yusuf Ibrahim
 

Laporan Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com– Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah dihantam sebuah mobil pick-up di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang.

Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji, mengatakan jika pengendara yang menjadi korban bernama Rubiyanto (24), sedang mengendarai sepeda motor dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Namun tiba-tiba, sebuah mobil pick-up carry melaju kencang dari arah berlawanan hingga kehilangan kendali dan menabrak korban.

 

“Pengemudi pick-up carry tidak bisa mengendalikan mobilnya, sehingga keluar dari jalurnya. Rubiyanto yang tertabrak dengan keras, meninggal seketika di lokasi TKP (tempat kejadian perkara),” ujar Kompol Munir, Senin (09/05/2016).

 

Kompol Munir menambahkan, pengemudi pick-up bernama Sunarto (33) langsung ditahan anggota polisi yang tengah berpatroli di lokasi saat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

 

“Dalam kejadian tersebut, warga yang melihat kejadian tersebut ingin bertindak main hakin sendiri. Untungnya ada anggota kami yang sedang berpatroli disekitar TKP, yang kemudian pengemudi dapat diamankan ke Polsek Karawaci. Sementara korban tewas langsung dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Kecelakaan lalu lintas yang berujung maut tersebut, saat ini masih dalam penanganan Polsek Karawaci.(exe)
0 Komentar