Selasa, 10 Mei 2016 06:27 WIB

Zidane Harapkan Bantuan Granada

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane berharap Real Madrid mendapat bantuan dalam memenangi Liga Spanyol 2015/2016. Pertolongan itu diharapkan datang dari Granada, lawan terakhir Barcelona.

Perebutan gelar Liga Spanyol kini tinggal menyisakan dua kandidat. Siapa yang menduduki singgasana akan diketahui pada partai penutup Minggu (15/05/2016). Bisa saja Barcelona, atau pun Madrid.

Barcelona masih memuncaki klasemen usai menggasak Espanyol 5-0 di Camp Nou. Sementara Madrid naik ke posisi kedua berkat kemenangan 3-2 atas Valencia di Santiago Bernabeu. Sedangkan Atletico Madrid terlempar dari persaingan karena kalah 1-2 dari Levante di Estadio Ciudad de Valencia.

Mengingat Barcelona hanya unggul satu angka, Madrid masih punya kans merajai Negeri Matador. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tinggal mengalahkan Depotivo la Coruna di laga pamungkas. Tapi, ada syarat penting agar Madrid jadi juara, yaitu Barcelona gagal meraih angka penuh saat menyambangi Granada.

“Kami harus melanjutkan misi meraih angka sebanyak mungkin. Dan, tentunya berharap Granada bisa tampil bagus (saat melawan Barcelona). Kami akan terus berjuang untuk memenangi pertandingan (menghadapi Deportivo la Coruna),” ucap Zidane, dilansir as.

Zidane ingin Granada bisa mengalahkan Barcelona. Soalnya, pasukan Jose Gonzalez sudah terhindar dari degradasi walau saat ini menempati posisi 16. Itu diharapkan dapat membuat Nazaries tampil lepas tanpa beban. Apalagi dengan misi balas dendam. Maklum, Granada sudah menelan tiga kekalahan beruntun dari Barcelona.

“Sekarang kami ada di posisi kedua. Masih ada satu pertandingan lagi. Apapun bisa terjadi. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Tapi, yang utama, kami harus memenangi laga yang akan dijalani. Itu tidak akan mudah. Kami tahu itu,”  pungkas Zidane.(exe/ist)

 
0 Komentar