Rabu, 11 Mei 2016 23:40 WIB

MU Ingin Beli Bek Madrid Rp 485 Miliar

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United sangat khawatir dengan lini pertahanannya. Pada musim ini, tembok pertahanan MU sering jebol dan karenanya mereka ingin mendatangkan bek tangguh di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan Daily Mirror, MU kini sedang mengalihkan perhatiannya pada Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ingin mereka beli dengan harga 32 juta euro atau setara Rp 485 miliar.

Ini bukan pertama kalinya MU dikaitkan dengan sang pemain. Beberapa waktu lalu, kubu Setan Merah juga mendekati bek kebangsaan Prancis tersebut. Namun hingga kini, MU tak bisa mendapatkannya. Madrid tak mau melepas Varane sebab mereka yakin bek 23 tahun itu punya masa depan yang sangat cerah.

Namun sayang, musim ini karier Varane agak tersendat. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane lebih senang menempatkan Pepe dan Sergio Ramos di lini pertahanannya.

Sebelum beralih ke Varane, MU sempat mengincar Mats Hummels. Namun bek Timnas Jerman tersebut akan pindah ke Bayern Muenchen di musim 2016/2017.(exe/ist)
0 Komentar