Jumat, 13 Mei 2016 23:27 WIB

Vardy Terpilih Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jamie Vardy terpilih jadi pemain terbaik Liga Inggris musim 2015/2016. Striker asal Inggris mengalahkan beberapa nama, termasuk rekannya sendiri di Leicester City.

Vardy tampil gemilang musim ini. Ia mencetak 24 gol dan membantu Leicester keluar sebagai juara Liga Inggris, mengungguli Tottenham Hotspur, Manchester City dan Arsenal. Tak pelak namanya masuk dalam bursa pemain terbaik di musim 2015/2016.

Akan tetapi, Vardy mesti bersaing dengan rekan setimnya yang juga tampil brilian seperti Riyad Mahrez, Wes Morgan, N'Golo Kante, Kasper Schmeichel. Dari tim lain, cuma pemain Tottenham Hotspur yakni Harry Kane, Dele Alli, dan Toby Alderweireld yang masuk dalam nominasi.

Namun Vardy akhirnya resmi memenangkannya. Twitter resmi Leicester City mengumumkan keberhasilan sang pemain sambil memberinya ucapan selamat. Vardy merupakan sosok yang pantas jadi panutan bagi pesepakbola di Inggris.

Memulai karier dengan susah payah, bermain di nonliga hingga bekerja sambilan di pabrik, pemain berusia 29 tahun kini membuka akademi yang khusus membantu pemain belia agar bisa mewujudkan impian seperti dirinya.(exe/ist)
0 Komentar