Sabtu, 14 Mei 2016 19:30 WIB

PDIP Ajak Golkar Membangun Bangsa

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDI P), Megawati Soekarnoputri berharap Ketua Umum Partai Golkar terpilih mampu bekerjasama dengan partai lain, termasuk dengan PDIP untuk membangun bangsa.

“Saya ucapkan selamat kepada siapapun yang nanti terpilih memimpin Partai Golkar. Semoga kita bisa berjuang bersama menjadikan partai politik sebagai alat pembebasan dan alat perjuangan untuk mewujudkan cita-cita seluruh rakyat: Indonesia adil makmur lahir batin,” kata Megawati dalam keterangan pers, Sabtu (14/05/2016).

Berkaitan dengan pelaksanaan Munaslub Partai Golkar, Megawati berharap, Munaslub dapat memperkuat lembaga kepartaian dalam memberikan kontribusi terhadap demokrasi politik dan ekonomi Indonesia yang betul-betul sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945.

“Saya sangat menghormati dan mengapresiasi Munas Golkar yang merupakan forum tertinggi di internal Partai Golkar untuk menentukan kepemimpinan baru dan merumuskan arah dan kebijakan ke depan, baik untuk internal maupun eksternal Partai Golkar,” ujar Megawati.

Untuk diketahui, Megawati direncanakan akan hadir mengikuti pembukaan Munaslub Partai Golkar yang sedianya akan dibuka oleh Presiden Jokowi malam ini.
0 Komentar