Selasa, 17 Mei 2016 17:28 WIB

Nyamar Jadi Wanita, Korban Tangkap Pelaku Curanmor

Editor : Rajaman
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Polsek Metro Taman Sari berhasil mengamankan AP (23), pelaku Curanmor di sebuah kost Imperial, di Jl Badilla ,Tamansari.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Suhermanto menuturkan, kejadian tersebut berawal dari korban, berinisial SH(25), yang memarkirkan sepeda motor honda sonic miliknya di depan kamar kostnya pada Jumat, (13/5/2016), dan kemudian korban tertidur.

"Seorang teman korban melihat pelaku, yang juga masih teman korban masuk ke dalam kamar kost,teman korban yang melihat pelaku tidak menaruh curiga karena memang pelaku merupakan kenalan korban,"ujar Suhermanto di Mapolsek Taman Sari, Selasa (17/5/2016).

Suhermanto menambahkan saat Korban bangun dan ingin pergi, ia melihat kunci motornya sudah tidak ada, kemudian keluar dan melihat motornya sudah hilang.

"Korban curiga dengan pelaku dan mencoba menghubungi pelaku namun tidak diangkat. Selajutnya korban bersama rekannya mencoba memancing pelaku dengan menyamar sebagai wanita dan mengajak berkenalan di media sosial BBM " lanjut suhermanto

Suhermanto melanjutkan, akhirnya usaha korban dan rekannya berhasil membujuk pelaku untuk bertemu di sebuah Mal di kawasan PGC Cililitan,Jakarta Timur.

"Setelah bertemu, korban bersama rekannya langsung meringkus pelaku dan mengamankan satu unit motor Honda SONIC 150 bernopol B-3109-PBF milik Korban," tandas dia.
0 Komentar