Selasa, 17 Mei 2016 23:55 WIB

Atletico Akan Beri Torres Kontrak Dua Tahun

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan Fernando Torres untuk tetap membela Atletico Madrid sedikit lagi terpenuhi. El Nino tidak perlu jadi pengangguran karena akan mendapat kontrak permanen.

Atletico meminjam Torres dari AC Milan sejak 29 Desember 2014 hingga akhir 2015/2016. Harusnya, penyerang asal Spanyol itu kembali lagi ke San Siro karena Liga Spanyol sudah usai. Tapi, berhubung Los Rojiblancos lolos ke final Liga Champions, dan akan menghadapi Real Madrid, 29 Mei 2016, Torres masih bisa tinggal beberapa hari lagi di Vicente Calderon.

Masalahnya, kontrak Torres bersama Milan juga akan habis pada 30 Juni 2016. Sampai saat ini belum ada indikasi I Rossoneri akan menambah masa tugasnya. Itu membuat pemain berusia 32 tahun itu terancam tidak memiliki klub setelah selesai menemani Atletico.

Namun, perkembangan terbaru berkata sebaliknya. Torres tidak perlu pusing memikirkan masa depannya karena Atletico akan memberinya kontrak permanen selama dua tahun. Artinya, harapan Torres untuk terus mengenakan seragam Atletico akan tercapai

Kabar ini didapat Cadena Cope berdasarkan keterangan orang dalam Atletico. Disebutkan Torres memprioritaskan kelangsungan karirnya di Vicente Calderon. Sementara pihak manajemen juga ingin mempertahankannya lantaran musim ini tampil bagus. Alhasil, negosiasi berjalan tanpa hambatan.

Torres akan dipertahankan karena cukup berjasa atas apa yang dicapai Atletico musim ini. Dia membantu armada Diego Simeone bersaing memperbutkan trofi Liga Spanyol walau akhirnya harus gagal. Lalu membawa rekan-rekannya ke final Liga Champions. Soal produktivitas, dia mencatat total 12 gol dan 5 assist dari 43 laga.(exe/ist)
0 Komentar