Rabu, 18 Mei 2016 01:24 WIB

Manohara Jualan Kue di Veranda Hotel

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manohara Odelia Pinot kini mengaku tengah mengesampingkan dunia hiburan. Sosok blasteran Bugis dan Amerika Serikat ini, menuturkan tengah serius menjalani usaha berjualan kue.

 

Hanya saja menurut putri dari George Manz dan Daysi Fajarina itu, apa yang dikakukan sekarang bukan saja memulai peruntungan baru. Dia memilih banting stir dari dunia hiburan ke dunia bisnis. Selain berjualan kue, sekarang Manohara menggeluti bisnis penerbitan dan kecantikan.

"Kebetulan sekarang sedang ada galeri yang konsepnya diambil dari London. Atau disebut juga bazar-bazar. Banyak barang antik, branded sampai kue buatan aku seperti salah satunya nastar yang dijual cukup murah tapi rasanya sangat enak," kata Manahoara saat ditemui di Portebello at Veranda Hotel, Jakarta, Selasa (17/05/2016) sore.

Kesempatan tersebut, ditambahkannya, dimulai sejak 14 Mei dan akan berakhir 22 Mei mendatang.

"Kebanyakan barang antik dari Om saya. Mama juga koleksi lukisan, furniture dan barang-barang antik di rumah. Tapi ada juga barang-barang saya seperti lukisan, fashion dan printing. Bisa dikatakan, ini semacam acara keluarga. Jadi, tidak mungkin saya tidak ikut turun tangan. Tapi kalau dilihat, kontribusi saya tidak banyak," imbuhnya didampingi Veranda, pengelola Veranda Hotel.

Ditambahkannya, sangat merasa menikmati dunia barunya tersebut. Meski demikian, tidak menutup peluang untuk kembali terjun ke dunia hiburan termasuk melakoni akting kemudian hari.

Mano- sapaan Manohara- tercatat telah membintangi empat film yakni Kisah Prahara Cinta Pangeran, Loe Gue End (2012), Aku Cinta Kamu (2014), dan Me & You vs The World (2014). Selain itu, sinetron berjudul Manohara, Perempuan Pembawa Berkah, Cinta Salsabilla, dan Supergirl.(exe)
0 Komentar