Rabu, 18 Mei 2016 16:36 WIB

Bugil, Guru SMK Ditemukan Tewas Terbakar

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com – Seorang guru SMK Kesehatan ditemukan tewas terbakar dalam keadaan bugil di rumahnya di Taman Raflesia, Blok E-28, RT 08/RW 03, Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, korban adalah Endang Tri Wahyuni Ristandi (38). Jasad Endang tergeletak di kamar mandi ditemukan oleh Ahmad (35) setelah mendapat laporan dari anak korban, Alif (9).

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko menjelaskan anak korban, Alif curiga mencium bau hangus dari arah kamar mandi. Lantaran takut, kemudian dia melapor ke tetangganya, Ahmad, untuk mengecek.

"Alif yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ketakutan setelah mencium bau hangus. Kemudian, dia meminta bantuan kepada tetangganya Ahmad untuk mengeceknya," ujar Kompol Gunarko, Rabu (18/5/2016) siang.

Kompol Gunarko mengatakan Ahmad beserta warga setempat kemudian mencoba untuk mengecek kondisi rumah korban. Tidak lama kemudian, akhirnya jasad Endang Tri ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tanpa busana dan hangus terbakar.

Saat ini, petugas Polsek Panongan dibantu Satuan Reskrim Polresta Tangerang masih melakukan olah TKP.

"Kami masih menunggu hasilnya, karena Tim Inafis masih olah TKP," pungkas Kompol Gunarko.

 

 
0 Komentar