Rabu, 18 Mei 2016 19:58 WIB

Barang di Ruang Bupati Bengkulu Selatan Positif Narkoba

Editor : Rajaman
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Deputi pemberantasan Narkotika, Irjen Pol Arman Depari mengatakan, pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah melakukan pemeriksaan secara verbal dan uji test laboratorium terhadap barang yang di temukan di ruangan Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud.

"Mengenai perkembangan kasus narkoba Bengkulu Selatan, memang sudah dilakukan cek laboratorium dan hasilnya positif narkoba jenis sabu dan ekstasi," ujar Deputi pemberantasan Narkotika, Irjen Pol Arman Depari, di gedung BNN Cawang, Rabu (18/5/2016).

Arman menjelaskan, nantinya hasil lab Dirwan Mahmud akan di sampaikan langsung oleh kepala BNNP Kota Bengkulu "Namun nanti hasilnya akan disampikan sendiri oleh BNNP Bengkulu bila sudah lengkap dan data nya dan jelas," ujar dia.

Namun demikian, mengenai kepemilikan barang haram tersebut, masih dalam penyelidikan tim, setelah semua data dan barang bukti jelas baru akan diberikan keterangan lebih lanjut.

"Soal kasus ini tidak akan disembunyikan kepada kalian (media), biar nanti pihak provinsi yang menjelaskan," tutupnya

Sebelumnya, Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud menyambangi kantor Bandan Narkotika Nasional (BNN)Sabtu (14/5/2016) dalam rangka Test Darah dan Rambut atas kemauannya sendiri.

Hal tersebut dilakukan Setelah ditemukannya narkoba jenis Sabu dan Ekstasi pada ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud pada hari Selasa (10/5/2016). Saat digeledah oleh Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi Bengkulu.
0 Komentar