Senin, 08 Agustus 2022 13:04 WIB

Bunga Citra Lesatri Disebut Tak Ketahui Manajernya Pakai Narkoba

Editor : Yusuf Ibrahim
Bunga Citra Lesatri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilanews.com - Polisi meyebut BCL (Bunga Citra Lesatri) tidak mengetahui manajernya, Muhammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy memakai narkoba.

Kepada penyidik, Doddy mengaku BCL tidak mengetahui kegiatannya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan polisi juga belum bisa memastikan keterkaitan BCL dalam kasus tersebut.

"Dia ngaku juga sang artis tidak tahu kalau dia pakai itu. Kata Kapolres tak menutup kemungkinan kalau ada keterkaitan akan kita usut," kata Zulpan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (8/8/2022).

Sementara itu, Doddy dihadirkan di depan awak media saat rilis yang digelar Polres Metro Jakarta Barat. Ini merupakan penampilan pertama Doddy di depan publik setelah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Tak hanya Doddy, polisi juga menampilkan tersangka lain berinisial R. Keduanya pun tertunduk lesu dihadapan awak media. Sebelum rilis digelar, Doddy telah melakukan pemeriksaan kesehatan. "Kita baru melakukan pemeriksaan terhadap dua tersangka ini. Doddy mengaku harus memakai satu tahun lalu," jelas Zulpan.

Seperti diketahui, Doddy diamankan setelah kedapatan mengonsimsi narkoba jenis psikotropika, aprazolam pada Rabu, 3 Agustus 2022. Doddy ditangkap bersama rekannya di kediaman di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kepada penyidik, Doddy mengaku mengonsumsi barang haram tersebut sejak setahun terakhir.

Dia kini ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat guna penyidikan lebih lanjut. "Statusnya udah naik tersangka ya. Dari LP terbit hari Kamis," ujar Kanit III Polres Metro Jakarta Barat AKP Laksmana. "Dari 2021. Iya masih di Polres Metro Jakarta Barat," tambahnya.(mir)
 


0 Komentar