Kamis, 19 Mei 2016 13:52 WIB

Mahasiswa UI Tewas Bukan Karena Sianida

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mahasiswa Fakultas Teknik Kimia Universitas Indonesia (UI) , Bhayangkara Tegar Perdana (24) tewas usai minum teh manis di kantin. Saat dilakukan otopsi di RS  Polri Kramat Jati, Tegar  panggilan akrab mahasiswa ini,  diduga tewas  akibat benturan di kepala sehingga mengeluarkan banyak darah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono menjelaskan,  usai minum teh, Tegar sempoyongan dan terjatuh sehingga kepala belakang membentur besi tajam kemudian berdarah. "Korban itu awalnya mengeluh pusing . Dia menaruh kepalanya di atas meja kantin,  diapit kedua tangannya," ucap  Kombes Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Kamis (19/5/2016) siang.

Awi menambahkan, ketika korban hendak pergi ke toilet, bangku yang diduduki Tegar mengarah ke belakang sehingga kepala bagian belakang terbentur besi tajam.

"Korban sempat di bawa ke klinik, tapi karena  kepala  belakang  banyak‎ mengeluarkan  darah , nyawa Tegar tidak dapat diselamatkan. Jadi tidak benar Tegar tewas  akibat sianida, " ujar Awi.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan tewasnya Tegar,  yang awalnya beredar kabar bahwa mahasiswa ini tewas lantaran minum teh manis dicampur racun sianida. "Kita masih selidiki dugaan tersebut," pungkas Awi.
0 Komentar