Jumat, 20 Mei 2016 15:10 WIB

Jual DVD Player Milik Adik, Kakak Ditusuk

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kesal DVD Player miliknya dijual, Hadi Syaiful nuri (29) menusuk kakaknya yang bernama Hadi Purnomo (31). Kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam (19/5/2016) sekitar pukul 20:30 WIB di Kayumas Taruna Pulogadung Jakarta Timur..

"Korban menjual DVD milik Adiknya, dan uang hasil dari penjualan tersebut tidak di berikan. Karena emosi selanjutnya pelaku mengambil pisau lalu menusuk korban mengenai punggung sebelah kiri", ujar Cahyo Kapolsek Pulo Gadung saat di konfirmasi Jumat (20/5/2016) siang.

Cahyo menuturkan, Melihat korban yang terjatuh dan berceceran darah sang adik yang juga termasuk pelaku langsung melarikan diri. "Selanjutnya oleh warga korban di bawa ke Rumah Sakit (RS) Mediros", tuturnya.

Cahyo menambahkan, warga lingkungan yang melaporkan kejadian tersebut Polsek Pulogadung, selanjutnya Kanit Reskrim bersama anggota Buser datang ke TKP guna mencari keterangan saksi.

Setelah mendapatkan keterangan selanjutnya anggota Buser mencari keberadaan pelaku.

"Akhirnya pelaku dapat ditangkap di persembunyiannya di tanah garapan samping musholla," ungkapnya.

Namun lantaran perseteruan ini adalah antara adik dan kakak masalah ini telah dilakukan secara kekeluargaan,pihak kepolisian membebaskan pelaku dan menyerahkan kepada pihak keluarga.

"Keluarga mohon-mohon sama kita. Akhirnya karena itu kan perseturuan adik dan kakak, yah kami bebaskan akhirnya kami serahkan kepada pihak keluarga", tutupnya.
0 Komentar