Selasa, 04 April 2017 12:01 WIB

Titip Rokok Tak Dibelikan, Waras Tusuk Teman Mabuknya

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kesal dengan teman mabuknya karena tak dibelikan rokok, Waras Sukarno (52), tega menusuk Agus Misianto (22), hingga tewas.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa itu terjadi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu keduannya sedang berpesta minum-minuman beralkohol, pada Selasa (4/4/2017) kisaran pukul 00.30 dini hari.

"Pelaku merasa dibohongi karena korban menjanjikan untuk membelikan rokok. Tapi kembali dari warung tidak membawa rokok karena warung tutup," ujar Suyatno di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Lebih lanjut, Suyatno menjelaskan, Saat itu memang korban mengaku membawa uang Rp 3.000 dan bermaksud menggunakannya untuk membeli rokok. Hanya saja, karena korban tidak menepati janjinya untuk membelikan rokok, pelaku lantas memaki korban hingga akhirnya saling berkelahi.

"Korban kembali dan menyampaikan kepada pelaku bahwa tukang rokok tutup. Pelaku yang merasa dibohongi marah-marah dan melakukan pemukulan terhadap korban," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Suyatno, korban yang melakukan perlawanan membuat pelaku kewalahan dan malah babak belur sendiri. Setelah itu, korban langsung meninggalkan pelaku dari lokasi perkelahian tersebut.

Dilanjutkan Suyatno, seorang saksi Timotius yang mengetahui kejadian tersebut bermaksud mendamaikan keduanya. Setelah itu, Timotius membawa korban kembali ke lokasi perkelahian dengan pelaku agar keduanya dapat menyelesaikan masalah itu dengan baik.

Pada saat diselesaikan masalah, terjadi adu mulut antara korban dan pelaku. Tiba-tiba pelaku menusuk korban menggunakan badik. 

"Akibat luka tusukan tersebut, korban mengalami pendarahan di bagian dada sebelah kiri. Warga dengan sigap membawanya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Namun nyawa korban tidak tertolong," tutupnya.


0 Komentar