Jumat, 20 Mei 2016 15:41 WIB

Wakil Ketua DPRD DKI Terima Pengunjuk Rasa

Editor : Hermawan
Lapotan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik akhirnya keluar gedung menemui para demonstran yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU).

Kakak Mohamad Sanusi ini keluar gedung DPRD DKI langsung menaiki mobil pengujuk rasa yang digunakan untuk orasi.

"Saya paham betul apa yang saudara suarakan. Saya mewakili teman-teman DPRD meminta maaf karena yang lain enggak bisa hadir. Saya berjanji, suara-suara kalian akan menjadi bahan saya sama teman-teman di DPRD," ujar Taufik di atas mobil pengunjuk rasa, Jumat (20/5/2016) siang.

Namun, ketika Taufik hendak menaiki mobil pengunjuk rasa sempat terjadi desak-desakan. Taufik terombang-ambing dan panik. Lantas, Taufik mengeluarkan perkataan sindirian kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ini goyang-goyang nih kaya Ahok digoyang-goyang terus," sindir Taufik.

Taufik mengatakan kedatangan AMJU ke gedung DPRD DKI merupakan hal yang tepat. Sebab, gedung DPRD DKI adalah rumah masyarakat.

"Saya terima 30 orang dengan catatan dengan tenang dan baik. Jangan ada yang anarkis. Ini rumah kalian. Sudah betul kalian datang ke DPRD, dan sudah betul apa yang kalian minta," ungkap Taufik.

 

 

 

 
0 Komentar