Senin, 23 Mei 2016 11:18 WIB

Nyawa Maling Helm Melayang di Tangan Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Arif Mahmudin (19) harus meregang nyawa ditangan  warga saat kepergok mencuri helm di Jalan Marabahan, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) malam.

Diketahui, Arif melakukan aksi pencurian helm tersebut di rumah milik Yana (56). Namun aksinya tertangkap basah  pemilik rumah.

"Pemilik rumah melihat dia mengambil helm, namun saat ditegur Arif malah  lari. Pelaku diteriki maling," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, Senin (23/5/2016) siang.

Mendengar teriakan Yana, warga  mengepung Arif lalu menghajar pelaku. Terikan minta ampun, tidak dihiraukan warga  hingga Arif tak sanggup untuk berdiri. Maling helm ini ditemukan petugas dalam kondisi sekarat.

"Saat  dibawa warga ke Polsek Gambir. Arif bersimbah darah . Ia  kami bawa ke RS. Setiba di RS pelaku meninggal karena pendarahan," terangnya.

Suyatno pun menjelaskan, pihaknya sangat menyayangkan kejadian main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga. Dirinya pun mengimbau  kepada warga untuk bisa mengendalikan diri jika meringkus pelaku kejahatan .

"Kalau ada pelaku kejahatan sebaiknya langsung diserahkan ke polisi dan biarkan kami memeriksanya sesuai  prosedur yang berlaku ," tegasnya.
0 Komentar