Selasa, 24 Mei 2016 10:57 WIB

Ledakan di RM Sederhana, 8 Korban Luka Serius

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Arief Muhammad Riyan & Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebuah ledakan terjadi di Rumah Makan Sederhana Baru, Jl Brigjen Katamso No 9, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2016). Sebanyak 8 orang mengalami luka bakar serius.

Ledakan itu teridentifikasi terjadi akibat bocornya tabung gas. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, kejadian berawal sekitar pukul 06.40 WIB, saat karyawan akan mulai memasak.

Sejumlah karyawan mencium adanya bau gas yang bocor. "Mereka berusaha menutup kebocoran gas itu. Tapi tak lama malah ada semburan api,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/5/2016).

Semburan api tersebut, Awi menambahkan, mengenai sejumlah karyawan rumah makan itu. Akibatnya, sebanyak 8 orang mengalami luka bakar cukup serius dan dilarikan ke RS Pelni, Petamburan.

Kedelapan korban luka tersebut adalah Sharing (31), karyawan, luka bakar di kaki, Suheri (30), karyawan, luka bakar di kaki dan tangan, dan Anto (20), karyawan, luka bakar di kaki dan punggung.

Lalu, Margono (16), karyawan, luka bakar di kaki dan tangan, Andri (21), karyawan, luka bakar 40%, Yono (31), karyawan, luka bakar 40%, Was (61), tukang ojek, semburan api di bagian wajah, dan Budi Hartono (36), tukang ojek, luka di kepala terkena pecahan kaca.
0 Komentar