Selasa, 24 Mei 2016 15:13 WIB

Pamen Penganiaya Polwan Dicopot dari Jabatan

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Hampir sebulan berlalu, motif di balik penganiayaan yang dilakukan AKBP B terhadap polisi cantik, Bripda M, belumnya terang betul. Yang pasti, AKBP B telah dicopot dari jabatannya.

Pencopotan jabatan AKBP B disampaikan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, usai memberi pengarahan ke perwira di Polda Metro Jaya, Selasa (24/5/2016).

AKBP B, dilaporkan polwan cantik Bripda M. Belum diketahui apa alasan penganiayaan yang terjadi akhir April lalu, walau ada kabar terkait hubungan asmara.

"Semua sudah diproses. Iya itu Propam nanganin, tapi saya sudah perintahkan proses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya," tandasnya.

Diketahui, AKBP B sebelumnya bertugas di Polda Jabar dan kemudian ditarik ke Mabes Polri. Dan terakhir, menurut Kapolri, berdinas di Lemdikpol.

Lebih jauh Badrodin menegaskan, Polri juga sudah memutuskan untuk tidak akan memberikan promosi jabatan lagi terhadap AKBP B. "Namanya sudah ditarik ya tidak dipromosikan lagi," terang Badrodin. "Sekarang dia di Lemdikpol."
0 Komentar