Rabu, 25 Mei 2016 15:31 WIB

Megawati Dapat Gelar Doktor, Ahok Kirim Ucapan Selamat

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa (Dr HC) bidang Politik dan Pemerintahan dari Universitas Padjdjaran (Unpad) Bandung, Jawa Barat.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan tidak heran jika mantan Presiden RI kelima itu kembali mendapat penghargaan gelar doktor.

"Udah banyak bu Mega dapat doktor. Kayanya ini udah ke-7 apa ke-8 kali gitu," ujar pria yang dikenal dengan nama Ahok, di Balaikota DKI, Rabu (25/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mangaku sudah memberikan selamat kepada Mega dan juga sudah memberikan karangan bunga sebagai ucapan selamatnya. "Ya selamat, udah kirim bunga juga," pungkas Ahok.

Sekedar informasi, Penganugerahan akan dilangsungkan dalam prosesi sidang akademik di Grha Sanusi Hardjadinata, Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur 35 Bandung, hari ini.

Tim promotor anugerah gelar ini adalah Prof Dr Obsatar Sinaga MSI (Wakil Ketua Majelis Wali Amanat Unpad), Prof Oekan S Abdoellah MA, PhD (Ketua Senat Akademik Unpad), dan Dr Arry Bainus MA (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad).
0 Komentar