Kamis, 26 Mei 2016 23:13 WIB

Kapolsek Cengkareng Dorong Warga Jalankan Program Tiga Bersih

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Eggi Paksha

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith, menyempatkan diri menyambangi warga di RW 07, RT 15, Komplek Permata atau dikenal dengan Kampung Ambon, Kamis (26/05/2016) malam.

Dalam kesempatan tersebut, dilangsungkan kegiatan pengajian. Dalam sambutannya, Kompol Eka menyampaikan dan mengajak warga menjalankan program Tiga Bersih. Adapun yang dimaksud, masing-masing yakni bersih tawuran, bersih Narkoba dan gangguan Kamtibmas.

Sebab ditambahkan Kompol Eka, hal tersebut tidak bisa dijalankan pihaknya tanpa adanya peran nyata dari warga. Untuk itu, mengajak warga untuk dapat bersama-sama aktif  demi kenyamanan dan keamanan di lingkungan.

Lebih jauh dikatakan mantan Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat tersebut, program yang diserukan di setiap wilayah itu akan berbeda-beda. Sebab, tergantung pada kondisi daerah tersebut.

Maka, perlu pengkajian dan pemetaan oleh pimpinan wilayah, agar program-program dalam rangka untuk mensejahterakan warga bisa tepat sasaran.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, juga membahas berbagai persoalan warga dan lingkungan. Kegiatan kemudian diakhiri dengan ramah tamah dari berbagai pihak dan tekad untuk menjalankan program Tiga Bersih.(exe)
0 Komentar