Sabtu, 20 Juni 2020 06:37 WIB

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Kebon Jeruk Bakti Sosial di Musholla Ikhwanul Muslimin Kedoya Utara

Editor : A. Amir
Wakapolsek Kebon Jeruk AKP. Risris Supriyatna SH beserta jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial di Musholla Ikhwanul Muslimin Jl. Pesing Koneng RT. 008/01 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Jum'at (19/06/2020)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Musholla Ikhwanul Muslimin Jl. Pesing Koneng RT. 008/01 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Jum'at, pukul 09.45 WIB sampai selesai (19/06/2020).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono SH memerintahkan personilnya untuk melaksanakan Bakti Sosial membersihkan dan melakukan penyemprotan Disinfektan di Musholla Ikhwanul Muslimin RT. 008/01 Pesing Koneng Kedoya Utara.

Kegiatan ini merupakan atensi dan arahan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru, S.Ik Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 agar seluruh Polsek Jajaran dapat menggelar Bakti Sosial di wilayah hukum polsek masing masing Khususnya tempat tempat pendidikan dan ibadah menjelang penerapan Protokol New Normal.

Sasaran yang dilakukan dalam melaksanakan pembersihan dan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Musholla Ikhwanul Muslimin mencegah pandemi Covid-19 meliputi :

  • Ruang Lantai 1 untuk Ibadah
  • Ruang Lantai 2 untuk Ibadah
  • Ruang Wudhu/Kamar mandi
  • Halaman depan Musholla

Diharapkan upaya ini untuk memutus penyebaran Covid-19 sehingga dapat memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Berjamaah dan tetap mengikuti Aturan dan protokol kesehatan.

Personil yang terlibat:

  1. Wakapolsek Kebon Jeruk AKP. Risris Supriyatna SH
  2. Kanit Binmas Iptu Suparman
  3. Kanit Patroli Iptu A. Sidik
  4. Kanit Intel Iptu Ganis. P
  5. Kapolsubsektor Duri Kepa Iptu Trisno Yuwono. SH
  6. Kapolsubsektor Kedoya Utara Ipda Alex Wungkur
  7. Anggota Polsek Kebon Jeruk
  8. Ketua RW. 01 Kedoya Utara A. Jamal
  9. Ketua DKM Ustadz M. Didi

0 Komentar