Sabtu, 28 Mei 2016 11:27 WIB

Laga Panas Madrid vs Atletico di Final Champions

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Partai Final Liga Champions di musim 2015-2016 antara Real Madrid vs Atletico Madrid  akan berlangsung pada Minggu (29/5/2016) dinihari nanti.  Menurut rencana pertandingan ini disiarkan langsung  RCTI pada pukul 01.00.

Pertandingan ini menjadi laga ulang partai final 2014 antara kedua tim. Dimana saat itu Real Madrid mampu keluar menjadi juara setelah menghempaskan Atletico 4-1.

Pada laga ini, tim asuhan Diego Simeone nampaknya akan menjadikan laga final kali ini menjadi laga pembalasan dendam. Kekalahan menyakitkan di Lisbon Portugal 2014 lalu tentunya telah mengubah mental dan permainan Atletico.

Pada liga Champions tahun ini, Los Rojiblancos menjelma menjadi tim yang sangat menakutkan, Barcelona dan Bayern Munchen dihempaskan oleh tim asuhan Diego Simeone ini.

Tak hanya itu, pertahanan Atletico juga menjadskuad atleticoi yang paling sedikit kebobolan di Liga Champions, dimana hingga final ini, Atletico hanya kebobolan tujuh gol saja.

Pelatih Atletico Diego Simeone mengatakan dirinya meminta kepada klub dan seluruh tim untuk terus berkembang. Dan semuanya menciptakan peluang tersebut hingga akhirnya Atletico kembali mencapai final Liga Champions.

"Untuk bisa bermain di final adalah hal fantastis, dan bisa memenangkannya, tak ada hal yang lebih baik dari itu. Momen ini membuat Anda tentunya akan selalu bersiap sepenuhnya." jelas Simeone.

Dirinya juga mengatakan, selama dirinya melatih Atletico, saat ini tim tersebut menjelma menjadi sebuah klub besar di eropa bukan hanya di Spanyol.

"Saya pikir kelanjutan dari kisah sukses klub ini telah menempatkan kami menjadi salah satu klub terbaik di Eropa." tegasnya.

Disisi lain, Real Madrid diperkirakan akan menurunkan pemain terkuatnya melawan tim tetangga tersebut. Zidane dikabarkan siap menurunkan trio BBC Christiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale untuk merubuhkan pertahanan Atletico.

Zidane pun menjelaskan timnya sangat layak bermain di Final setelah melakukan serangkain laga melelahkan di penyisihan.

"Saya bekerja keras dengan para pemain dan kami layak berada di final. Kami telah bersusah payah, tapi itu normal. Tanpa pengorbanan sangat mustahil bisa masuk final,” jelasnya

real madrid squadDirinya pun yakin timnya akan kembali mengulang kesuksesan menghempaskan Atletico seperti di Final Liga Champions 2014 lalu.

"Yang akan kami lakukan pada final nanti adalah mengulangi dan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan seperti 2014 lalu," tukasnya.
0 Komentar