Minggu, 29 Mei 2016 17:22 WIB

Gelar Razia Diskotek, Polisi Malah Temukan Mayat

Editor : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Seorang pengunjung diskotek ditemukan tak bernyawa. Jasad pria tak bernyawa itu ditemukan aparat kepolisian yang tengah menggelar razia tempat hiburan, di kawasan Pecenongan, Jakarta Barat.


Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes John Turman Panjaitan mengungkap hal itu kepada wartawan, Minggu (29/5/2016). Menurut John, lelaki itu mengidap penyakit jantung.


"(Meninggal) karena menderita penyakit jantung dan temannya yang ada di dalam juga menerangkan laki-laki itu sempat minum setengah tablet ekstasi,” kata Johm.

Lebih jauh Turman mengungkapkan, pihak keluarga lelaki itu, yakni istrinya, juga membenarkan bahwa suaminya menderita penyakit jantung. “Tapi kerap menolak dipasang ring," ujar John.

Dari hasil pemeriksaan, John menegaskan, korban yang bernama Rusmadi (53) itu memang positif mengkonsumsi narkotika.

"Yang bersangkutan meninggal positif methampetamine dan amphetamine dan memiliki riwayat penyakit jantung," imbuhnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, dari hasil razia di dua diskotek didapati sebanyak 44 orang yang positif narkotika.

"Mereka dibawa ke Polda Metro untuk dilakukan pendalaman dan selanjutnya dikirim ke BNN untuk proses rehabilitasi," ujar Awi.
0 Komentar