Senin, 30 Mei 2016 11:27 WIB

Pria Ingin Mati Terjun dari Flyover

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang laki-laki terjatuh dari flyover Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (29/5/2016). Diduga lelaki itu nekat terjun karena ingin bunuh diri.

Kapolsek Cakung Kompol Armunanto mengatakan, korban yang kedapatan jatuh dari flyover Pulogebang itu belum diketahui identitasnya.

"Belum diketahui nama dan alamatnya, umur sekitar 26 tahun. Keadaan tidak sadarkan diri dan sekarang dalam perawatan di RS Polri Sukanto," ujar Armunanto, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Senin (30/5/2016).

Armunanto menjelaskan, ada dua saksi yang melihat kejadian tersebut. Keduanya adalah  Slamet Supardiyono (53) dan Hasbulah (38).

Saat kejadian, kedua saksi sedang mengendarai mobil bernopol B 2952 NB dari arah Jakarta dan melintas di ruas tol Cakung-Cilincing.

“Tepatnya di bawah flyover Pulogebang, tiba-tiba ada benda jatuh di atas mobil. Dan seketika, kepala korban yang jatuh dari flyover menyembul, menembus kaca depan yang pecah,” kata Armunanto.

Sekejap kemudian, Armunanto membeberkan, korban pun terpental ke sisi kanan jalan di tengah pembatas lajur kanan dan kiri. “Korban tidak sadarkan diri, sedangkan saksi langsung berhenti," tambah Kapolsek.

Kedua saksi, menurut Armunanto, juga langsung mencari bantuan dengan memanggil pihak kepolisian. Sehingga, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.
0 Komentar