Selasa, 31 Mei 2016 13:50 WIB

Kepergok Curi Komputer, Petugas PPSU Pukul Cleaning Service

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaku SS, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), atau kerap disebut pasukan oranye sempat memukuli Kamal (25), seorang pemuda yang memergoki pencurian tersebut.

Pelaksana Tugas Lurah Gandaria Utara, Sri Widodo pun membenarkan kejadian tersebut. Kamal ditemukan di makam, belakang kelurahan, dengan keadaan pingsan dan babak belur.

"Kayaknya kepergok sama Kamal (25). Mungkin  SS takut, ia langsung memukul  Kamal ," ujar Sri saat dihubungi, Selasa (31/6/2016).

Akibat dipukuli, Kamal yang merupakan petugas cleaning service di kelurahan tersebut dirawat di Rumah Sakit Fatmawati karena keadaannya yang saat ini kritis.

Pihaknya pun berencana akan memberikan bantuan kepada Kamal, karena Kamal  memergoki pencurian.  "Tapi belum tahu bentuk bantuannya apa. Akan kita bantu," tutup Sri.

Seperti diketahui,SS ditangkap Polsek Kebayoran Baru, lantaran diduga melakukan pencurian sebuah perangkat komputer di Kelurahan Gandaria Utara, Jakarta Selatan. Sri pun baru mengetahui, barang-barangnya hilang pada Minggu (29/5/2016) pagi.
0 Komentar