Rabu, 01 Juni 2016 12:27 WIB

Warga Temukan Mayat di Pinggir Kali

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com – Mayat pria ditemukan di Jalan Inspeksi Cakung Gran RT 01/RW 07, Pinggir Kali Cakung barat, Jakarta Timur, Rabu (1/6/2016), sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Cakung Kompol Armunanto mengatakan mayat lelaki yang ditemukan tewas di pinggir kali itu tidak mengantongi identitas. Korban ditemukan berpakaian lengkap dengan ciri-ciri rambut berwarna merah

"Korban tanpa identitas, ciri-cirinya memakai baju lengan panjang warna ungu, celana panjang jeans hitam, memakai kaos kaki, tinggi 160 cm, rambut panjang dimerah-merahin," ujar Kompol Armunanto, ketika dihubungi Tigapilarnews.com, Rabu (1/6/2016) siang.

Kompol Armunanto menjelaskan saksi mata yang menemukan korban tewas bernama Iyan Kariman (58). Dia menemukan korban saat sedang melintasi sungai dan melihat seorang lelaki tergeletak di pinggir sungai.

"Pada hari dan tanggal tersebut sewaktu saksi akan menyeberang sungai melihat korban dalam keadaan sudah meninggal tergeletak, melihat kejadian tersebut saksi langsung menghubungi Polsek Cakung," jelas Kompol Armunanto.

Kompol Armunanto menduga korban tewas tenggelam di sungai tersebut.

"Pada diri korban tidak di temukan adanya tanda penganiayaan dan luka, korban tewas diperkirakan karena tenggelam di sungai," imbuh Kompol Armunanto.

Polsek Cakung melakukan olah TKP atas penemuan mayat di pinggir sungai ini. Jasad laki-laki malang itu telah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

 
0 Komentar