Rabu, 31 Agustus 2016 10:25 WIB

TV One Diancam Bom, Karyawan Kocar-kacir

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Informasi mengenai adanya ancaman bom di Stasiun TV One di Jalan Rawa Terate II, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2016) malam sempat membuat panik karyawan. Mereka kocar-kacir berhamburan keluar ruangan.

Kapolsek Cakung Kompol Armunanto mengatakan stasiun TV itu mendapat ancaman bom dari seseorang melalui sambungan telepon yang diterima satpam Solihin (40) sekira pukul 20.00 WIB.

"Telepon yang berdering di lobi depan kantor diterima salah seorang petugas keamanan. Lelaki tersebut mengatasnamakan negara Islam, bahwa gedung ini sudah ada bom," jelas Kompol Armunanto, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Rabu (31/8/2016) pagi.

Kompol Armunanto menjelaskan setelah menerima ancaman bom itu, petugas keamanan stasiun TV tersebut langsung menghubungi Polsek Cakung.

"Semalam dapat informasi dari petugas keamanan stasiun TV tersebut bahwa ada ancaman bom via telepon, dan kami langsung menelpon petugas Gegana untuk selanjutnya dilakukan penyisiran," ujarnya.

Setelah dilakukan penyisiran oleh tim Gegana Polri di seluruh lokasi gedung, hasilnya nihil tidak ditemukan benda mencurigakan yang diduga bom.

"Hasil semalam tidak ada benda mencurigakan," tandasnya.

 
0 Komentar