Rabu, 01 Juni 2016 22:27 WIB

Mourinho Enggan Berseteru Lagi dengan Guardiola

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho tidak akan mencampuradukkan masalah pribadi dengan Pep Guardiola selama menangani Manchester United di musim depan.

Menurutnya, hal itu bisa mengganggu persaingan gelar Liga Premier Inggris. Perseteruan Mourinho dengan Guardiola sudah bukan rahasia umum lagi. Kedua pelatih kondang ini pernah terlibat perselisihan selama berada di La Liga Spanyol. Ibarat berjodoh, mereka kembali dipertemukan dalam satu kompetisi yang bisa dikatakan sengit.

Meskipun memiliki pengalaman yang buruk selama bertemu Guardiola, Mourinho menegaskan jika dirinya tidak akan memicu pertengkaran ketika ia mulai bekerja di Old Trafford.

"Pengalaman saya tidak memungkinkan saya tidak bersalah," tutur Mou sapaan akrabnya seperti dikutip Soccerway, Rabu (01/06/2016).

"Saya dengan Guardiola pernah merasakan persaingan selama dua tahun di liga dan saat itu saya dan dia akan menjadi juara. Dalam hal ini, jika saya fokus pada Pep atau sebaliknya, kemungkinan ramalan gelar juara akan menjadi lain," tambahnya.

Sekadar informasi, Mourinho resmi menggantikan posisi Louis Van Gaal yang dipecat pada 23 Mei 2016 lalu. Ia diharapkan bisa mengangkat prestasi Setan Merah khususnya di Liga Premier Inggris dan kompetisi Eropa.

Mourinho sendiri mengaku senang dipercaya melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan. Ia berharap dapat dukungan penuh dari seisi Old Trafford Stadium.

"Jadi manajer Manchester United merupakan suatu kehormatan. MU adalah klub yang paling ternama dan dikagumi seluruh dunia," kata Mourinho yang dikutip dari situs klub.(exe/ist)
0 Komentar