Kamis, 02 Juni 2016 14:31 WIB

Ahmad Dhani 'Turun Gunung'

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA,Tigapilarnews.com - 4 unit mobilnya dikandangkan di Polda Metro Jaya. Padahal sedianya, mobi itu akan dipakai dalam aksi di depan KPK, hari ini. Kontan Dhani pun berang.

Keempat mobil milik misisi Ahmad Dhani yang ditahan masing-masing adalah truk trailer, mobil genset, truk, dan minibus Suzuki APV.

Kamis (2/6/2016) siang, Dhani pun tiba di Polda untuk menanyakan alasan penahanan kendaraan-kendaraan miliknya itu.

"Kita kan pengen demo dengan cara nyanyi. Karena saya kan penyanyi, bukan orator. Kalau memang nggak boleh masuk, cukup nggak boleh masuk aja. Kenapa mesti ditahan. Mobil kalau sudah ditahan kan berarti melakukan pelanggaran," ujar Dhani.

Dani mengaku, dirinya sudah mendapatkan telepon dari Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, pada Rabu (1/6/2016) malam. Disebutkan Krishna, ada instruksi dari presiden untuk melarang aksi demo di depan Gedung KPK.

"Karena itu, saya tidak jadi konser di sana. Makanya saya hanya bawa mobil yang berisikan sound systemm" ujar pentolan Dewa 19 itu.

Dhani juga menyoal tentang penanganan aparat terhadap anak buahnya.

"Ini bukan untuk rusuh ya. Ini untuk panggung rakyat. Itu isinya hanya sound sistem aja. Boleh di cek sekarang mobil saya. Saya juga bingung kenapa delapan anak buah saya di BAP. Kalau di BAP apa pelanggarannya? Orang enggak rusuh," tutup Dani.
Sedangkan soal rencana konser, Dhani mengaku heran mengapa ada standar ganda.
"Kenapa pas Slank boleh konser di KPK, sedangkan saya tidak?" ujar Dhani.
0 Komentar