Kamis, 02 Juni 2016 20:16 WIB

Penuhi Nazar, Walikota Bekasi Gunduli Rambut

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Meski belum resmi mendapat gelar Wajar Tampa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuang (BPK) , sejumlah penjabat di Pemerintahan Kota Bekasi Menggunduli rambutnya.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengakui dia dan wakilnya Ahmad Syaikhu sudah lebih dahulu menggundul rambutnya sampai plontos pada Selasa kemarin.

" Ini kan saya sudah Nazar, kalau dapat WTP saya akan potong rambut saya sampai botak," ujar Rahmat, kamis (2/6/2016) saat dibtemui di kantor Walikota.

Meskipun belum resmi mendapatkan WTP dari BPK Perwakilan Jawa Barat, namun di isukan jika (7/6/2016) pekan depan, akan mendapatkan WTP tersebut.

"Ya mudah-mudah dapat ya, saya sudah ngobrol dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bekasi, Widodo Indrijantoro. Karena pihaknya sudah kerja profesional, taat azas dan aturan serta berhasil mendata dan menilai 1.856 titik aset tanah senilai Rp 2 triliun sebagai bukti kerja keras, ia dan Widodo mengikrarkan akan botak berharap dapat WTP," tutupnya.
0 Komentar