Jumat, 03 Juni 2016 06:49 WIB

De La Hoya Tersinggung Komentar Bob Arum

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Oscar De La Hoya meyakini kesepakatan pertarungan Gennady Golovkin versus Saul 'Canelo' Alvarez bakal terjadi.

Meskipun proses tersebut masih berjalan alot hingga saat ini, namun bos Golden Boy Promotion tersebut memastikan bahwa kata sepakat tersebut tidak akan memakan waktu yang lama seperti yang terjadi pada mega duel Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr.

Pernyataan itu disampaikannya setelah ada kritikan pedas yang terlontar dari mulut Bob Arum. Saat itu promotor Top Rank menyebut Canelo bodoh lantaran petinju Meksiko itu menyatakan keberatan soal kesepakatan berat badan. Bahkan ia sampai melowongkan sabuk juara WBC demi membatalkan mega duel tersebut.

Sekarang ketika semua orang memfokuskan diri untuk berkonsentrasi melihat duel Golovkin versus Canelo. Penggemar malah dibuat kecewa, karena hingga saat ini proses kesepakatan itu masih berlangsung alot.

Meski demikian, De La Hoya memastikan bahwa proses negosiasi itu tidak akan memakan waktu lama, seperti yang pernah dihadapi Arum. Sewaktu mengonfirmasi kesepakatan mega duel Pacquiao melawan Mayweather Jr.

"Saya memahami bahwa Bob ingin kepastian segera dan tetap berpikir relevan. Tapi saya merasa tersinggung ketika dia berbicara mengenai Canelo, menurut saya komentarnya sangat konyol mengingat ia punya pengalaman enam tahun sebelum mengonfirmasi kesepakatan mega duel Pacquiao vs Mayweather Jr," ungkap Oscar De La Hoya seperti dikutip Boxing Scene, Kamis (02/06/2016).

"Yakinlah bahwa proses negosiasi pertarungan Canelo dengan Triple G tidak akan berlangsung lama. Mudah-mudahan pertarungan ini bisa mendatangkan kembali minat penggemar tinju yang pernah dibuat kecewa oleh Arum," tutup Oscar De La Hoya.(exe/ist)
0 Komentar