Jumat, 03 Juni 2016 14:41 WIB

Tak Sanggup Jaga Keamanan Ramadhan, Kapolda Metro: Saya Copot Jabatannya

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto akan memberikan penghargaan kepada seluruh anggotanya jika serius menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadhan.

Apabila sebaliknya, maka Kapolda Moechgiyarto tak segan-segan memberi hukuman kepada anggota yang dinilai lalai menjaga situasi keamanan.

"Ya, ada penghargaan penilaian, ada tim yang akan menilai dan memberikan penghargaan," ujar Kapolda Moechgiyarto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (3/6/2016) siang.

Kapolda Moechgiyarto menjelaskan penghargaan tersebut dalam bentuk piagam, promosi dan posisi jabatan selanjutnya.

Dengn adanya penghargaan tersebut, Kapolda Moechgiyarto berharap kondisi wilayah hukum Polda Metro Jaya berjalan aman dan kondusif.

"Keamanan berjalan kondusif gitu," jelas Kapolda Moechgiyarto.

Namun, Kapolda Moechgiyarto mengatakan apabila anggotanya tidak mampu mengendalikan wilayahnya masing-masing, maka akan diberikan hukuman berupa pencopotan jabatan.

"Bagus dia ada laporan dari ormas dan tangani dengan cekatan kami berikan reward. Tapi, kalau dia tidak mampu menangani misalkan sudah ada laporan dari ormas tidak ditindaklanjuti saya copot jabatan itu," pungkas Kapolda Moechgiyarto.

 
0 Komentar