Kamis, 30 Maret 2023 12:59 WIB

Karyoto Jabat Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran Promosi Kabaharkam

Editor : Yusuf Ibrahim
Irjen Pol Karyoto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Irjen Pol Karyoto akan mengisi jabatan sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol Fadil Imran yang dipromosikan sebagai Kabaharkam Polri.

Karyoto sebelumnya menjabat Deputi Penindakan dan Eksekusi di Komisi Pemberantasan Korupsi Rotasi-promosi jabatan tersebut sesuai dengan yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Nomor:ST/713/III/KEP./2023 tertanggal 27 Maret 2023 yang ditandatangani Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Terkait dengan hal tersebut, Irjen Karyoto mengucapkan terima kasih atas doa dan restu yang diberikan untuk jabatan Kapolda Metro Jaya yang akan diembannya. “Kami haturkan terima kasih atas perhatian kalian semua, doa dan restu serta dukungannya untuk mengemban jabatan Kapolda Metro Jaya, semoga bisa amanah,” ujar Karyoto dalam keterangan yang diterima Kamis (30/3/2023).

Lebih lanjut, Karyoto berharap bisa mengemban dan melaksanakan amanah atas jabatan Kapolda Metro dengan baik dan lancar. “Semoga kami dapat melaksanakan amanah ini dengan baik dan lancar. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tandasnya.

Karyoto yang merupakan Perwira Tinggi (Pati) Polri sebelumnya ditugaskan dan dilantik untuk mengisi jabatan sebagai Deputi Penindakan dan Eksekusi di Komisi Pemberantasan Korupsi sejak April 2020.(mir)


0 Komentar