Jumat, 03 Juni 2016 17:49 WIB

Walikota Tangerang: Puasa Pelayanan Harus Tetap Optimal

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com – Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, meminta jajarannya tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat meski puasa Ramadhan.

"Meskipun puasa, pelayanan tetap harus optimal kepada masyarakat. Tak ada kata malas-malasan selama memberikan pelayanan kepada masyarkat," kata Arief dihadapan puluhan anak buahnya di Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria-Sudirman, Sukaasih, Kota Tangerang, Jumat (3/6/2016) sore.

Arief menuturkan, pelayanan publik yang diberikan secara optimal dengan penuh keikhlasan juga merupakan ibadah. Selain itu, Arief juga telah memberikan kemudahan pada jajarannya selama Ramadhan dengan memberikan penyesuaian jam kerja.

"Pengurangan jam kerja mudah-mudahan bisa memberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah bagi aparatur, tapi saya meminta tetap memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Arief menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua pegawai. Dengan saling memaafkan, segala kekurangan yang ada dan senantiasa saling mendukun satu sama lain.

"Selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga ibadah puasa kita diberi kelancaran dan diterima-Nya," tutup Arief.
0 Komentar