Jumat, 03 Juni 2016 21:00 WIB

Jelang Ramadhan, Enam Polsek di Bekasi Musnahkan Miras

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Sebanyak enam Polsek , di wilayah Polresta Bekasi, serentak Melaksanakan kegiatan Pemusnahan miras dan Petasan, Jumat (3/6/2016).

Kegiatan pemusnahan miras dan petasan tersebut, untuk menciptakan rasa aman menjelang bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri. Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairudin memerintahakan setiap Polsek untuk melaksanakan pemusnahan miras diwilayah hukum masing-maaing.

"Dalam menyambut datangnya bulan ramadhan, saya memerintahkan kepada setiap Polsek jajaran Polresta Bekasi untuk melaksankan Pemusnahan miras dan Petasan,untuk terciptanya Harkamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Bekasi ". Ujar Kapolresta Bekasi Kombespol M.Awal Chairuddin.

Lebih lanjut M Awal mengatakan sebanyak enam polsek telah melaksanakan pemusnahan miras.

"Miras didapat dari Operasi Cipta Kondisi,Polsek Cikarang melakukan pemusnahan miras sebanyak 590 botol miras, Polsek Cikarang Timur 215 botol miras, Polsek Muara Gembong 45 botol miras dan Polsek Cibarusah sebanyak 65 botol miras berbagai merek, berikut barang bukti berupa petasan dan VCD Porno," ungkap M Awal.
0 Komentar