Kamis, 17 Mei 2018 16:21 WIB

Transjakarta Bagi Takjil Gratis Selama Ramadhan

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Operator bus Transjakarta dan operator bandara milik negara Angkasa Pura II (AP II) akan menyediakan penumpang dengan takjil gratis untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan, yang dimulai pada hari Kamis.

Juru bicara Transjakarta Wibowo mengatakan perusahaan telah menyiapkan 500.000 botol teh manis yang akan didistribusikan ke stasiun-stasiun Transjakarta di seluruh kota selama Ramadhan.

“Minuman gratis akan didistribusikan pada hari kerja, mulai pukul 5.30 sore. sampai jam 6.30 sore, ”kata Wibowo pada hari Kamis.

Selain menyiapkan minuman gratis, Transjakarta akan mengadakan acara "Music on Shelter" untuk menjamu penumpang di stasiun bus Karet pada jam 4.30 sore. pada hari Kamis.

Penyanyi Pop Fatin telah diundang untuk bernyanyi di acara tersebut.

Sementara itu, penumpang di terminal Bandara Soekarno-Hatta 1, 2 dan 3 dapat mengharapkan untuk menerima takjil gratis, dengan AP II diatur untuk mendistribusikan 5.075 paket makanan ringan gratis dan tanggal selama bulan Ramadhan.

Operator juga akan mengadakan beberapa acara, seperti penjualan garasi bazaar, musik Ramadhan dan mudik gratis (eksodus di luar rumah setiap tahun).

Bandara ini juga dihiasi dekorasi Ramadhan.

“Program ini telah menjadi tradisi kami untuk menyambut dan menghormati Ramadhan dan Idul Fitri. Kami berharap penumpang dan penduduk yang tinggal di sekitar bandara dapat merasakan semangat Ramadhan di bandara, ”Erwin Revianto, manajer senior komunikasi dan legal di Bandara Soekarno-Hatta, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.


0 Komentar