Minggu, 05 Juni 2016 09:11 WIB

Madrid Tambah Durasi Kerja Ronaldo

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan Cristiano Ronaldo untuk pensiun bersama Real Madrid nampaknya bisa terpenuhi.

CR7 akan terus berada di Santiago Bernabeu karena bakal mendapat perpanjangan kontrak. Ronaldo terus dikaitkan dengan sejumlah klub sepanjang musim 2015/2016. Spekulasi mengenai masa depannya makin liar setelah membantu Real Madrid memenangi Liga Champions ke-11.

Dia diisukan bakal kembali ke Manchester United (MU) atau hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, rumor itu dipastikan luruh setelah Madrid menegaskan tidak akan melepas Ronaldo. Itu akan dibuktikan dengan menambah durasi kerja gelandang serang asal Portugal tersebut.

Kontrak Ronaldo yang sebenarnya baru habis pada 2018, akan ditambah dua atau tiga tahun lagi. Artinya, dia bakal terus bertugas hingga 2020 atau 2021. Kabarnya kesepakatan perpanjangan kontrak akan dipublikasikan setelah Ronaldo menemani Portugal di Piala Eropa 2016.

“Secara teknis kesepakatan sudah tercapai. Masalah yang tersisa adalah menentukan durasi perpanjangan kontrak (antara dua tahun atau tiga tahun),” jelas pernyataan Madrid, dilasir marca.

Tercapainya kesepakatan itu sesuai harapan Ronaldo. Pasalnya, peraih tiga kali Ballon d’Or tersebut berharap bisa terus membela Los Blancos hingga gantung sepatu. “Saya ingin pensiun bersama Real Madrid setelah berusia di atas 40 tahun,” ungkap Ronaldo.

Dengan adanya perpanjangan kontrak itu, Ronaldo bisa terus menemani Madrid hingga berumur 36 tahun. Intinya, Ronaldo tidak akan berganti klub dalam beberapa tahun ke depan. “Ini membuat saya gembira. Sekarang saya bisa fokus memikirkan Piala Eropa 2016,” pungkas Ronaldo.(exe/ist)

 
0 Komentar