Selasa, 07 Juni 2016 03:06 WIB

Hazard Tak Tertarik Berganti Seragam

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kesetiaan Eden Hazard pada Chelsea belum tergoyahkan.

Pemain kebangsaan Belgia itu menghormati kontraknya yang akan berakhir pada 2020 mendatang. Sebelumnya, Hazard dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Namun pemain berusia 25 tahun ini tidak tertarik berganti seragam di musim 2016/2017.

"PSG bukan bagian dari rencana saya di musim depan. Saya masih punya kontrak hingga 2020 dan saya merasa baik di sini," kata Hazard yang dikutip dari Sky Sports.

"Beberapa tahun lalu saya meninggalkan Lille sebagai bos dan saya ingin mengulang itu di Chelsea. Jika suatu hari nanti saya meninggalkan Chelsea, saya ingin pergi sebagai bos. Tapi tentu saja, saat ini saya masih bertahan di Chelsea," tegasnya.

Disinggung soal musim 2015/2016 yang berjalan buruk, Hazard mengaku kecewa. Ia menyesal tak bisa membawa The Blues mempertahankan trofi Liga Premier Inggris.

"Semuanya berjalan rumit. Selama lima sampai enam tahun terakhir segalanya sangat baik, namun musim lalu semua begitu sulit. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa dalam karier ada fase tertinggi dan ada fase terendah," tuturnya.

Meski penampilannya mengecewakan, Hazard tetap dibawa ke Piala Eropa 2016. Pemain berpostur 173 cm itu bakal bergabung dengan Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, Thibaut Courtois dan Kevin De Bruyne untuk memperkuat tim nasional Belgia.(exe/ist)
0 Komentar