Selasa, 07 Juni 2016 06:10 WIB

Lennox Lewis Ungkap Perasaan Tentang Mendiang Ali

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kepergian legenda tinju Muhammad Ali untuk selama-lamanya ternyata masih menyisakan kesedihan mendalam.

Lennox Lewis mengaku sangat bersedih dan menganggap mendiang Ali tak ubahnya seorang bapak untuknya. Lewis yang pernah tercatat sebagai juara dunia kelas berat tak terkalahkan sudah menganggap Ali sebagai keluarga.

"Sudah seperti bapak saya sendiri," ucap Lewis dalam wawancara dengan Skysport, Senin (06/06/2016).

Akhir pekan lalu dunia tinju dunia baru saja ditinggalkan legenda besar. Ali yang sebelumnya mengidap parkinson selama 32 tahun itu, harus meninggalkan keluarga dan penggemar untuk selama-lamanya karena mengalami masalah pernafasan. Ali meninggal di rumah sakit dalam usia 74.

Lewis membongkar kisah pertemuan kali pertamanya dengan Ali. Ketika itu Ali menyaksikan Lewis yang bertarung di Amerika Serikat.

"Saya senang sekali ketika tahu dia menyaksikan saya bertarung. Saya mengetahuinya dari televisi. Dia jadi juri pertama saya baik atau buruk," cerita Lewis.

"Saya tidak menang dalam pertarungan itu. Tapi dia berkata kalau saya menang. Itulah yang membuat saya merasa baik," sambung Lewis.(exe/ist)
0 Komentar