Selasa, 07 Juni 2016 09:20 WIB

Panitia PRJ Sediakan Lahan Parkir yang Luas

Editor : Rajaman
Laporan Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sejumlah persiapan tengah di lakukan oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2016untuk terus meningkatkan kenyamanan bagi seluruh pengunjung.

"Panitia bekerja sama dengan pihak terkait terus berusaha meningkatkan keamanan dan kelancaran arus menuju ke arena. Juga menyiapkan sarana parkir yang mampu menampung 10ribu mobil dan 20ribu sepeda motor," ujar General Manager PTJiexpo Oki Setawan, Senin (6/6/2016).

Panitia juga menyiapkan busway buat pengunjung yang tidak membawa kendaraan. "Panitia telah menyediakan alternatif angkutan umum seperti busway. Terdapat rute Bus TransJakarta dari Halte Monas dan Stasiun Juanda yang langsung menuju halte pintu-2 JIexpo," jelas Oki.

"Panitia juga manambahkan shuttle bus yang di sediakan untuk mengantar pengunjung dari Stasiun Kemayoran dan Stasiun Juanda yang hendak menuju Jakarta Fair," tambah Oki.

Para pengunjung dapat memarkir kendaraannya diberbagai titik tersebut lalu mejuju Jakarta Fair menggunakan Bus TransJakarta, menggunakan shuttle bus geratis, atau menggunakan Commuter Line yang terintegrasi dengan jalur shuttle bisa yang telah di sediakan.
0 Komentar