Selasa, 07 Juni 2016 14:02 WIB

Layanan BPTSP DKI Diperpanjang Satu Jam

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Selama bulan suci Ramadhan Pelayanan perizinan di Badan pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI diperpanjang ‎satu jam. Hal ini dilakukan guna memberikan layanan maksimal bagi warga yang membutuhkan layanan.

"Untuk pelayanannya kita tambah sejam dari sebelumnya pukul 2 sore menjadi pukul 3 sore," ujar Edi Junaedi saat dihubungi, Kepala BPTSP DKI Jakarta, Selasa (7/6/2016) siang.

Pihaknya menghimbau di bulan suci ramadhan agar masyarakat datang lebih cepat untuk mengurus perizinan. Karena untuk layanan sendiri sudah dibuka sejak pukul 07.30 pagi hari.

‎"Layanan ini berlaku di seluruh kantor PTSP kelurahan hingga provinsi, namun kalau memang jam 2 sudah tidak ada pelayanan pegawai sudah bisa pulang," pungkasnya.

Saat ini layanan BPTSP Provinsi DKI melayani 200 perizinan setiap hari, untuk tingkat kota dilayani 150 perizinan, tingkat kecamatan dilayani 100 perizinan dan tingkat kelurahan sebanyak 80 perizinan. Layanan ini termasuk kedalam antar jemput izin bermotor (AJIB).
0 Komentar