Rabu, 08 Juni 2016 12:51 WIB

Polsek Pesanggrahan Tingkatkan Patroli di Bulan Puasa

Editor : Hermawan
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Polsek Pesanggrahan meningkatkan kegiatan patroli selama bulan Ramadhan. Tujuannya, menciptakan suasana kondusif dan mencegah aksi tawuran antar warga dan menekan tidak kriminalitas.

Untuk itu, Polsek Pesanggrahan menerjunkan sebanyak 40 personel untuk kegiatan patroli ini. Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto mengatakan anggota kepolisian diterjunkan ke sejumlah daerah pada jam-jam rawan, yaitu usai sahur dan salat Subuh.

"Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran masyarakat dalam menjalankan ibadah Puasa,” ujar Kompol Afroni, saat dihubungi, Rabu (8/6/2016) siang.

Bukan hanya itu. Kompol Afroni juga menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga bersinergi mencegah aksi tawuran, pencurian dan menekan tindak kriminalitas.

"Biasanya kami beroperasi di Jalan Bintaro Utara Sektor 1, antara Masjid Agung, lalu perbatasan antara wilayah Pesanggarahan RW 01 (Danau Cavilio) sampai wilayah Kebayoran Lama TPU Tanah Kusir, dan Jalan Swadarma Raya, sampai dengan perbatasan Joglo Jakarta Barat," jelas Kompol Afroni.

Dikatakan Kompol Afroni, memasuki tiga hari puasa di wilayah hukum Polsek Pesanggrahan sejauh ini masih relatif kondusif.

Polsek Pesanggrahan pun akan terus meningkatkan patrol di sejumlah titik rawan.

"Sejauh ini tidak terjadi tindak kriminal. Saya selalu menempatkan anggota sejak Subuh sudah ada di lokasi demi mengelola keamanan. Begitu konsep dan strateginya," imbuh Kompol Afroni.
0 Komentar