Rabu, 08 Juni 2016 13:50 WIB

Terlibat Tawuran di Tebet, 24 Pemuda Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tawuran antara dua kelompok warga kembali beraksi di Jalan Swadaya 1 RW.07, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tawuran tersebut terjadi sekitar pkl. 01.30WIB, saat pemuda dari RW 07 melintas di RW 09 sepulang bermain futsal.

Dengan mengunakan motor, pemuda RW 07 langsung mengejek pemuda RW 09. Tak terima diejek, pemuda RW.09 langsung marah dan melakukan penyerangan sehingga terjadi tawuran antara warga.

"Ada 15 motor. Keributan terjadi selama 30 menit. Pemuda RW 09 marah dan melakukan penyerangan karena diejek," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta, saat dihubungi, Rabu (8/6/2016)

Dari tawuran tersebut, sebanyak 23 orang dari RW 07 diamankan. Sementara itu, hanya satu orang dari RW 09 yang diamankan untuk dimintai keterangan.

Untuk korban, dalam aksi tawuran tersebut tak ditemukan adanya korban luka maupun korban jiwa.

"Saat ini yang diamankan 24 orang. Gabungan Polsek Tebet segera tiba dilokasi untuk membubarkan massa. Jadi tawuran tidak berangsur lama. Dan pemuda yang tawuran dapat diamankan. Tak ada korban," tambah Purwanta.

Kini, untuk mengantisipasi keributan susulan yang terjadi antar kedua warga, pihak Polsek Tebet telah mengerahkan anggota di lokasi kejadian.

"Sekarang kondusif aman. Kami tetap melakukan penyelidikan guna pengembangan lebih lanjut," tutup Purwanta.
0 Komentar