Jumat, 10 Juni 2016 14:57 WIB

Komisi C DPRD Bekasi Janji Turunkan Harga Kebutuhan Pokok

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI,Tigapilarnews.com - Ketua Komisi C DPRD kota Bekasi, Machrul Falaq berserta rombongan melakukan sidak harga kebutuhan pokok ke Pasar Kranggan, Kelurahan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (10/6/2016) siang.

Dalam sidak ini didapati harga-harga kebutuhan pokok melambung tinggi. Hal ini menjadi perhatian serius anggota dewan Bekasi.

Saat dibincangi Tigapilarnews.com, Macrul Falaq mengatakan akan berkordinasi dengan Dinas Perindustrian Perdangan dan Koperasi (Disprindagkop) Kota Bekasi untuk menekan harga pangan di sejumlah pasar tradisional.

"Saya nanti akan bicara dengan Disprindagkop agar berkordinasi dengan pusat untuk menekan harga pangan di kota Bekasi. Sebisa mungkin harga kebutuhan pokok dapat dijangkau masyarakat," jelas Macrul, Jumat (10/6/2016) siang.

Untuk itu, Komisi C DPRD Bekasi berjanji akan terus memantau perkembangan harga pangan di pasar agar tidak meningkat drastis.

"Komisi C akan pantau terus harga pangan, jika terjadi kenaikan kami akan kordinasi dengan pihak terkait untuk segera turunkan harga,” pungkas Macrul.
0 Komentar