Jumat, 10 Juni 2016 17:47 WIB

Baku Tembak dengan Pelaku Ranmor, Dua Polisi Luka

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir/Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Satuan reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan terlibat baku tembak dengan dua pelaku ranmor di Jalan Ciledug Raya, Tangerang, Jumat (10/6/2016).

Dalam baku tembak tersebut, dua anggota polisi yakni Bripka Saefudin tertembak di perut dan Aipda Gofur tertembak di tangan kiri. sedangkan dua orang pelaku meninggal dunia tertembak petugas.

"Awalnya pelaku sedang mengutak atik sepeda motor dan dipergoki oleh 2 anggota buser selanjutnya pelaku melarikan diri dan dilakukan pengejaran," ujar Kasie Humas Polsek Ciledug, Aiptu Gojali, kepada Tigapilarnews.com, Jumat (10/6/2016) sore.

Gojali menjelaskan, pelaku sempat membuang tembakan namun tetap di kejar. Sampai di jalan Ciledug raya terjadi tembak menembak antara petugas dan pelaku. "Dua pelaku tertembak dan meninggal," tegasnya.

Dalam kejadian tersebut, Polisi mengamankan Barang bukti 1 pucuk senpi rakitan, sejumlah peluru dan selongsong, sepeda motor, kunci leter T, serta HP.

"Sedangkan Korban Bripka Saefudin dibawa ke RS OMNI BSD, sementara Aipda Syaiful Gofur di bawa ke Rs Mulia Ciledug," tutupnya.
0 Komentar