Sabtu, 11 Juni 2016 13:17 WIB

Mayat Perempuan Korban Pembunuhan Ditemukan di Parit

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com – Warga menemukan mayat wanita tanpa identitas di parit samping perumahan Mutiara Sanggraha, RT 09/RW 06, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (11/6/2016) pagi.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut.

"Iya benar memang ada penemuan mayat perempuan tanpa identitas," ujar Kompol Armunanto, saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Sabtu (11/6/2016) siang.

Kompol Armunanto mengatakan mayat perempuan ini pertama kali ditemukan oleh petugas Suku Dinas Pertamanan Jakarta Timur bernama Abdul Somad (55).

"Korban ditemukan pada saat saksi memotong rumput di sekitar TKP sekira pukul 08.30 WIB . Kemudian, saksi melaporkan kepada temannya untuk melapor ke Polsek Cakung," ucap Kompol Armunanto.

"Korban adalah perempuan, umur sekira 25 tahun, memakai jaket warna hitam, kaos warna merah, celana jeans biru, dan sepatu bot cokelat,"  jelas Kompol Armunanto.

Saat diperiksa, ditemukan beberapa luka di tubuh korban mayat tersebut.

"Di bawah bibir ada luka sobek dalam sekira 15 sentimeter, dan di leher ada luka robek terbuka, diduga akibat benda tajam. Kami tunggu hasil autopsinya, apakah benar ada tindak kekerasan atau tidak," pungkas Kompol Armunanto.

Polisi mengirim jenazah wanita malang itu ke RSCM untuk diautopsi.
0 Komentar