Sabtu, 11 Juni 2016 17:00 WIB

Asyik Joget Dangdut, Dua Pemuda Baku Hantam

Editor : Rajaman
Laporan Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Senen meringkus pelaku penganiayaan yang berujung kematian. Kejadian itu bermula saat korban Feri Ferliando (28) berjoget di musik dangdut gerobak dorong dan terlibat cekcok dengan pelaku A (42).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, pelaku berhasil diringkus di daerah Desa Cibatok, Kecamatan Cibungbulan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/6/2016).

"Pada hari Sabtu 5 Maret 2016 pukul 01.00 WIB, korban dan pelaku yang sudah saling kenal berjoget di musik dangdut gerobak dorong belakang Pusat Grosir Blok IV - V Proyek Senen, Jakarta Pusat, tiba-tiba korban dan pelaku ribut dan cekcok mulut, karena menggoda seorang perempuan yang ikut berjoget," ucap Awi saat dikonfirmasi, Sabtu (11/6/2016).

Tambah Awi, korban dipukul oleh pelaku menggunakan tangan kosong sehingga korban terjatuh dan kepala belakang korban membentur batu, sehingga mengalami pendarahan besar.

"Selanjutnya pelaku kabur. Korban ditolong oleh warga sekitar dan dibawa ke Rumah Sakit Gatot Subroto. Korban dirawat dan setelah 10 hari menjalani perawatan pasca operasi, pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2016 Korban dinyatakan meninggal dunia," pungkasnya.

Atas kejadian tersebut, pelaku A akan dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.
0 Komentar