Sabtu, 11 Juni 2016 17:06 WIB

Asyik Bermain, Bocah 6 Tahun Tergilas Beko

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah kira-kira untuk mengambarkan nasib bocah berusia 6 tahun bernama Fahri.

Ketika dia sedang asyik bermain-main di lapangan malah terlindas alat berat beko yang sedang meratakan tanah galian di Lapangan Pedongkelan di RT 02/RW 15, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith mengatakan peristiwa tragis itu terjadi ketika sopir beko, Asok (35), warga Kelapa Gading, sedang bertugas meratakan tanah menggunakan alat berat tersebut.

"Dari posisi belakang korban sedang bermain-main dengan temannya, tanpa melihat ke belakang pelaku tetap bekerja, tapi tiba-tiba korban tergencet di bagian roda hingga meninggal dunia," jelas Kompol Eka, Sabtu (11/6/2016) petang.

Kompol Eka melanjutkan saat itu warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha menolong korban, tetapi korban sudah terlanjur tewas.

"Saat itu sopir beko tersebut mengatakan bahwa dia akan melaporkan kejadian tersebut ke kantornya, setelah ditunggu beberapa lama ternyata tidak muncul (melarikan diri),” pungka Kompol Eka.

Korban sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Pihak kepolisian sudah mengamankan pengawas pekerjaan proyek tersebut dan meminta sejumlah keterangan saksi-saksi.

 
0 Komentar